Selasa, 21 Februari 2017

8 cita-cita masa kecil yang bisa ditemui di PlayStore

Mimpi by Kaum Runtah
Salam riang gembira sahabat Kaum Runtah.
Semoga anda tidak termasuk dalam kategori manusia yang masa kecilnya kurang bahagia, sungguh mengharukan ya...

Masa kecil merupakan masa-masa yang bisa dibilang berharga. Masa dimana kita tidak akan bisa kembali jika sudah melewatinya.

Siapa si yang tidak punya cita-cita waktu kecil. Cita-cita menjadi sesuatu yang wajib kita miliki, bahkan harus diceritakan disaat kita sekolah.

Lalu apa cita-cita anda waktu  kecil dulu??
Jadi dokter kah, jadi Presiden kah, jadi Pilot. Pokoknya banyak deh..

Semakin bertambahnya kedewasaan seseorang, biasanya cita-cita akan berubah sesuai perkembangan jiwa dan lingkungan. Terutama faktor ekonomi juga akan mempengaruhinya.

Apakah cita-cita anda tercapai bung??
Tercapai dong !!!
Pastilah bahagia bagi mereka yang cita-citanya tercapai. Tapi untuk yang belum tercapai, perasaan sedih dan kecewa pasti ada. Apalagi yang sudah berjuang sekuat jiwa dan raga. Jangan menyerah bung, harus tetap semangat.

Jangan khawatir sahabat Kaum Runtah. Kini ada solusi buat anda yang cita-cita waktu kecil belum tercapai.
Inilah 8 game PlayStore yang bisa anda mainkan untuk mengobati kekecewaan masa kecil anda.


1. Polisi

POLISI

Tubuh tegap, tinggi kekar, seragam rapi, terlihat gagah, gaji besar. Orang mana yang tidak mau jadi polisi. Ayo atur lalu lintas biar tidak macet, tangkap penjahat yang membuat onar, layani masyarakat dengan baik, dan tegakkan keadilan di Negeri ini.

2. Pembalap
PEMBALAP

Cita-cita yang cukup ekstrim tapi menantang. Apalagi pembalap saat ini adalah profesi yang menjanjikan. Ada unsur entertaiment di dalamnya, tayang di televisi seluruh Negara, terkenal dan di idolakan.
Uji kecepatanmu di permainan ini, tanpa takut terluka saat kau gagal dilintasan.

3. Dokter
DOKTER


Jika satu kelas ada 40 siswa ditaman kanak-kanak, kurang lebih ada 21 siswa yang memiliki angan menjadi seorang dokter.
Cita-cita yang sangat mulia. Menyembuhkan yang terluka dan menolong bangak nyawa. Tentu orang tua akan bangga jika cita-cita ini tercapai.

4. Pilot
PILOT

Bagi yang takut dengan ketinggian diharapkan mencari cita-cita yang lain saja. Tidak mudah manjadi sopir pesawat terbang ini. Ada banyak tes dan pelatihan dengan biaya banyak yang harus anda penuhi. Kondisi fisik dan psikolog anda juga berperan penting. Selamat terbang dan landing dengan baik.

5. Masinis
MASINIS


"ke Bandung ... Surabaya... bolehlah naik dengan percuma, Ayo kawanku cepat naik, keretaku tak berhenti lama". Begitulah kira-kira penggalan lirik lagu anak-anak, yang membuat mereka mengetahui tentang kereta api.


6. Tentara
TENTARA

Keren juga cita-cita yang satu ini. Anda harus siap terjun ke medan perang, pantang pulang sebelum menang. Bombardir musuh disemak-semak, hancurkan yang bersalah.
Melindungi yang lemah, membela yang benar, NKRI harga mati.


baca juga 10 permainan tradisional yang bisa kita temui di PlayStore


7. Arsitektur
ARSITEK


Tidak banyak anak-anak yang mempunyai cita-cita ini. Tapi sering terlihat anak-anak bermain boneka, lengkap dengan rumah dan perabotannya. Secara tidak langsung disitulah mereka berimajinasi menjadi seorang arsitek. Mendesain kamar, merubah ruang tamu, dan bongkar pasang ruangan, hai itu menjadi bagian menarik yang seharusnya dikembangkan agar jadi seorang arsitektur yang hebat.


8. Detektif
DETEKTIF

Bermula dari acara kartun "Detektive Conan" yang ngehits di era 90n, banyak anak-anak yang menirukan gaya penyelidikannya. Mengungkap kasus dan mencari seorang tersangka adalah salah satu misi dari profesi ini. Mencari mana yang benar dan siapa yang salah perlu latihan, keberanian, kamampuan, kemauan dan yang terpenting adalah bakat khusus.
Bisa dikatakan profesi detektif itu seribu berbanding satu di Dunia ini. Anda tertarik??

Seperti itulah ke delapan cita-cita waktu kecil anda, yang bisa anda cari dan anda mainkan di Google PlayStore.
Semoga sedikit mengobati kerinduan sahabat Kaum Runtah yang belum meraih cita-cita anda.

Semoga bermanfaat dan semoga menghibur. Kurang dan lebihnya penyampaian artikel diatas Kaum Runtah mohon maaf.
Terimakasih.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar